Tabrakan Sepeda Motor Di Balongbendo, 1 Orang Luka Berat
top of page

Tabrakan Sepeda Motor Di Balongbendo, 1 Orang Luka Berat

Diperbarui: 4 Mei 2022

SIDOARJO - analisapost.com | Kecelakaan antar sepeda motor kembali terjadi di Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Foto : istimewa

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Bakalan Ringinpitu tepatnya di depan Pos Lantas simpang 4 Bakalan Balongbendo dan kejadianya terjadi pada siang hari (3/5/22)


Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan jika semula motor Honda Revo Nopol W-2493-PN yang di kendarai oleh Supardi (74) berboncengan dengan istrinya Sumiatun (62) melaju dari arah timur kebarat atau arah Surabaya menuju Mojokerto.


"Kemudian saat di TKP kendaraan yang dikendarai Supardi tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol L-3383-GY yang dikendarai oleh jumalu (46) yang menyeberang dengan melawan arus dari arah B-S (Mjkt-Tarik). Hingga terjadi kecelakaan," ujar Sugeng.

Foto : istimewa

Akibat dari kecelakaan tersebut Sumiatun (62) mengalami luka berat dibagian wajah dan kepala. Pihak kepolisian bersama dengan warga langsung membawanya ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan perawatan Medis.


Menurut Kepolisian faktor yang mempengaruhi laka lantas pada siang hari ini adalah faktor kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor.


Saat ini kecelakaan yang mengakibatkan 1 orang luka berat tersebut dalam pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak Kepolisian.(Gaa)

84 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page