top of page

Tagana Masuk Sekolah

SURABAYA - analisapost.com | Tagana kota Surabaya melakukan kegiatan Tagana Masuk Sekolah (TMS) yang di adakan di lapangan SMP Negeri 54 Surabaya.pada hari sabtu tanggal 23-7-2022.

Kegiatan ini melibatkan 60 siswa dan 45 guru serta anggota Tagana Kota Surabaya. Dalam kegiatan ini dilakukan pemberian materi dan melakukan kegiatan praktek secara langsung dalam evakuasi korban pada saat terjadinya bencana.


Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala SMP Negeri 54 Sby Ibu Nor Qomariyah serta Kepala Seksi Bina Swadaya Sosial Dinas Sosial Kota Surabaya Bapak Edi Siswanto.


Nor Qomariya selaku kepala sekolah smp negeri 54 dalam sambutannya menyambut kedatangan Tagana Kota Surabaya dan berterima kasih dikarenakan dalam kegiatan TMS, SMP Negeri 54 Surabaya di jadikan sebagai sekolah pertama yang diadakan kegiatan ini. Dan berharap ilmu yang telah di sampaikan oleh Tagana Kota Surabaya dapat bermanfaat bagi siswa serta guru yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Bapak Edi Siswanto selaku pembina Tagana Kota Surabaya dan perwakilan dari Dinas Sosial Kota Surabaya menyampaikan bahwa kegiatan ini bisa menjadi suatu pencegahan jika terjadi suatu bencana yang sedang terjadi di lingkungan sekolah.


Tagana Kota Surabaya juga menerjunkan Dapur Umum Lapangan (DULAP) untuk menunjang kegiatan tersebut. Dalam kegiatan ini, Tagana memasak ±40 bungkus nasi yang akan di makan bersama pada saat istirahat berlangsung.( ubet)

73 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page