Tali Silaturahmi dan Kekeluargaan Bisa Mengetahui Keinginan dan Kebutuhan Masyarakat
top of page

Tali Silaturahmi dan Kekeluargaan Bisa Mengetahui Keinginan dan Kebutuhan Masyarakat


Foto Arda/ Nn

Surakarta, Analisa Post | Di berbagai kesempatan, selalu digunakan para anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta di Desa Songgalan dan Bendosari, Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan.


Seperti halnya yang dilakukan Pelda M Rafi, salah satu anggota Satgas TMMD yang selalu memanfaatkan waktunya untuk melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga di lokasi pembuatan Gazebo, Senin (05/7/2021)


Dia menyampaikan, dengan komsos selain bisa mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan, juga bisa mengetahui apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat Desa Songgalan.

Foto Arda/ Nn

Ini wujud kebersamaan dan kekompakan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat, selain menjalin silaturahmi juga untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat,” jelasnya.


kami sudah berkomitmen bersama-sama warga masyarakat untuk tetap bersemangat dan bahu-membahu menyelesaikan sasaran demi sasaran dalam program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta ini."pungkasnya. (Arda/Nn)

1 tampilan0 komentar
bottom of page