Tegakan PPKM Level 4, Kapolres Badung Turun Langsung
top of page

Tegakan PPKM Level 4, Kapolres Badung Turun Langsung


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH turun langsung ke wilayah memimpin pelaksanaan Yustisi PPKM Level 4 di wilayah Kerobokan Kelod, tepatnya di daerah Petitenget, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Selasa, (10/8).


Kegiatan yustisi malam, pada hari Senin, (9/8) mulai pukul 23.00 wita diikuti oleh Wakapolres Kompol Putu Utariani, SH, Kabag Ops Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP, Kapolsek Kuta Utara

AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K.Kasatreskrim Akp I Putu Ika Kartima Utama,S.H.,S.I.K, Kasatpolair Akp I Wayan Jiwa Antara, Kasipropam  Iptu I Ketut Guna Weda, SH dan 10 orang personil serta 13 personil dari Satpol PP Kabupaten Badung terus menyasar warung-warung, Restaurant maupun kegiatan masyarakat lainnya yang berdampak pada penyebaran virus Covid -19


Kapolres Badung mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Operasi Aman Nusa Agung II 2021 dan penegakan PPKM level 4 di wilayah Kabupaten Badung.

Foto : Humas

"Operasi Yustisi ini akan terus digencarkan selama PPKM Level 4 berlangaung," ucapnya.


Petugas gabungan yang terdiri dari Polres Badung dan Satpol PP Kabupaten Badung tersebut memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan.


Selama kegiatan Operasi Yustisi berlangsung, aparat masih menemukan adanya masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan.


"Kita langsung tegur dan beri sanksi  masyarakat yang masih abaikan protokol kesehatan guna menumbuhkan efek jera," Tandasnya.(Dna)

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page