Temukan Warga Langgar Prokes, Polisi Beri Teguran dan Beri Masker Gratis
top of page

Temukan Warga Langgar Prokes, Polisi Beri Teguran dan Beri Masker Gratis


Foto : Dokpri

SITUBONDO - analisapost.com | Satlantas Polres Situbondo bagikan masker secara gratis kepada masyarakat saat melakukan aktivitas diseputaran alun alun Situbondo, Senin (18/10/2021)


Kegiatan ini terus dilakukan sebagai bukti Kepolisian sangat serius untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dan juga mengikuti vaksinasi.


Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K mengatakan walaupun ada kelonggaran saat beraktifitas namun diharapkan masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan. Pengawasan terus dilakukan dengan melakukan patroli sosialisasi dan membagikan masker di tempat-tempat ramai aktifitas masyarakat.


“penerapan prokes memang perlu diawasi, buktinya saat patroli di alun-alun masih banyak ditemukan masyarakat yang keluar rumah tidak memakai masker. Selain menegur pelanggar prokes, Polisi juga memberikan masker gratis,“ ucapnya


AKP Anindita berharap, dengan kegiatan ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya virus Corona.


“tugas semua pihak untuk saling mengingatkan, demi kebaikan bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kabupaten Situbondo. Semoga dapat menimbulkan kesadaran bagi masyarakat untuk taat prokes,“ pungkasnya.(Fia)

24 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page