Terlalu,,,Terima Bantuan BPNT 100 Ribu, Musarrofah Lapor Ke Polres
top of page

Terlalu,,,Terima Bantuan BPNT 100 Ribu, Musarrofah Lapor Ke Polres

BANGKALAN - analisapost.com | Kejadian aneh bin ajaib dialami oleh Musarrofah warga Desa Pakes, Kecamatan Konang, Bangkalan, Madura, bagaimana tidak, selaku Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dia hanya menerima 100 ribu dari 600 ribu yang seharusnya dia terima.

Musarrofah akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polres Bangkalan pada 18 Maret 2022 lalu dan hingga hari ini sudah ke-6 kalinya ia datang ke Mapolres untuk mengetahui perkembangan laporannya tersebut.


Kepada media ia menceritakan kronologis dugaan penyunatan dana bansos tersebut, dimana saat dirinya mengambil uang BPNT di Balai Desa, di pintu masuk sudah berjejer beberapa perangkat desa dan saat keluar membawa uang, dia mengaku dicegat dan diminta uangnya.


"Perangkat sudah menunggu di pintu keluar. Uang yang saya terima Rp 600 ribu, hanya disisakan Rp 100 ribu. Sementara Rp 500 ribu diambil perangkat desa," ucapnya Kamis (14/4/2022) di Mapolres Bangkalan.


Ia berharap agar pihak Kepolisian bisa segera mengungkap kasus ini, dimana hingga saat ini pihak Polres telah memanggil ratusan saksi


"Saya dipanggil 1 kali dan 6 kali datang sendiri ingin tahu perkembangannya. Terakhir saya datang, kata polisi sekitar 100 saksi dipanggil," tuturnya.


Dilain pihak, Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya menyampaikan bahwa sudah banyak pihak yang dimintai keterangan terkait kasus ini namun penyidik masih belum menemukan petunjuk.


"Sudah banyak pihak kami mintai keterangan, namun tersangka belum mengerucut," ujarnya kepada media melalui aplikasi Whatsapp. (MzL)

187 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page