top of page

Tiga Polres Yang Berprestasi Terima Piagam Penghargaan Dari Kapolda NTT

NTT - analisapost.com | Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., memberikan piagam penghargaan kepada tiga Polres yang berprestasi terdiri dari Polres Ende, Polres Belu dan Polresta Kupang Kota.

Pemberian piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K., kepada para Kasiehumas Polres yang berprestasi saat kegiatan anev penerangan masyarakat Bidang Humas Polda NTT T.A. 2022 di Hotel Silvia Kupang, Kamis (4/8/2022).


Piagam penghargaan kepada tiga Polres ini karena telah berprestasi dalam viralisasi konten dan cipta Trandring terbanyak terdiri dari juara satu Polres Ende dengan jumlah link viralisasi sebanyak 52.121 link, juara Dua Polres Belu dengan jumlah link viralisasi sebanyak 11.835 link dan juara tiga Polresta Kupang Kota dengan jumlah link viralisasi sebanyak 10.552 link.


“Piagam penghargaan ini diberikan kepada Polres yang berprestasi dan ditanda tangani langsung oleh Bapak Kapolda NTT karena telah banyak memviralkan konten-konten, vidio, infografis dan narasi”, ucap Kabidhumas Polda NTT saat menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Para Kasiehumas Polres jajaran.


Kabidhumas Polda NTT juga mengharapkan untuk Humas Polres jajaran yang lain untuk terus meningkatkan kinerja dalam mengembangkan tugas kehumasan yang salah satunya adalah memviralkan konten-konten termaksud narasi dari Mabes Polri maupun Polda NTT.


“Ini merupakan penghargaan untuk dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugas dan dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat”, ungkapan nya.

(Wilfridus Lera Nere).

6 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page