Tim Supervisi SDM dan Siwas Polres Ende Kunjungi Polsek Wewaria
top of page

Tim Supervisi SDM dan Siwas Polres Ende Kunjungi Polsek Wewaria

NTT analisapost com- Dalam meningkatkan kenerja Kepolisian, Polres Ende melakukan Supervisi dan pengawasan ke Polsek jajaran, hari ini tim Supervisi melakukan pemeriksaan ke Polsek Wewaria, Rabu (15/06/12) pukul 09.00 Wita.

Kunjungan Tim Supervisi di pimpin oleh Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin didampingi kasiwas Polres Ende IPDA Bambang Nurdin, dan anggota Propam Polres Ende.


Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Tim Supervisi yakni melakukan pengecekkan pelengkapan pada tiap-tiap Fungsi guna memperlancar kinerja anggota dan apapun fungsi yang di lakukan pengecekan yakni fungsi guna Sium, Binmas, Intel, Reskrim, Samapta, Propam serta Ranmor dinas R2, dan penilaian kebersihan Mako, Lingkungan Asrama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara 1 Juli 2022 tingkat Polres Ende.

Kabag SDM Polres Ende Selaku ketua Tim Supervisi mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Wewaria bersama personilnya yang sudah menerima kedatangan tim dengan kesiapsiagaan personil serta kondisi sarana prasarana bersih dan lengkap.


Adapun arahan Kabag SDM dan Kasiwas Polres Ende yang pada intinya yakni me ningkatkan Kinerja polri khususnya personil Polsek Wewaria agar dalam pelaksanaan tugas, harus di awali dengan perancanan yang matang serta tertib administrasi.


Setelah arahan Kabag SDM bersama tim di dampingi Kapolsek Wewaria melakukan pemeriksaan terhadap sarana prasarana serta barang inventaris lainnya dan di lanjutkan dengan pemeriksaan administrasi di tiap tiap fungsi.


Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada jam 10.15 Wita, selanjutnya tim Supervisi menuju Polsek Maukaro situasi terpantau aman terkendali. (Wilfridus Lera Nere)

Tag:

15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page