Tim Yustisi Gabungan Pantau Pelaksanaan PPKM Level -4
top of page

Tim Yustisi Gabungan Pantau Pelaksanaan PPKM Level -4


Badung, Analisa Post | Atas perintah Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH, Kasat Polair Akp Jiwa Antara pimpin Patroli gabungan TNI-Polri dan Satpol PP di wilayah Kuta Utara, bergerak mulai dari kantor camat Kuta Utara menuju jalan seminyak, Petitenget dan kembalibke kantor camat Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Selasa, (31/8)

Foto : Humas

Kegiatan Patroli gabungan yang dilaksanakan pada hari Senin, (30/8) pukul 21.00 wita ini, memfokuskan sasaran layanan publik seperti Circle K, Restauran bias corcet, Warung Eropa dan Warung Baracca, semuanya berada di wilayah kecamatan Kuta Utara.


Patroli gabungan yang melibatkan 17 personil tersebut berjalan tertib dan beriring-iringan menuju lokasi dengan aman /kondusif.


"Kami bergerak atas perintah Kapolres Badung dan berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 30 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali serta SE Gubernur Bali No. 14 tahun 2021 tentang PPKM Level 3 Corona Virus Disease 2019 Dalam Tatanan Kehidupan Era Baru di Provinsi Bali," Ujar Kasat Polair Polres Badung.

Foto : Humas

"Kita berikan teguran tertulis terhadap gaya gelato dan Baracca restauran serta beberapa warung lainnya dengan teguran simaptik lisan, lantaran masih buka pada batas waktu yang telah ditentukan," Tutupnya.(Ced)

106 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page