Tradisi Penyambutan Bintara Remaja Polresta Mamuju
top of page

Tradisi Penyambutan Bintara Remaja Polresta Mamuju

Diperbarui: 15 Jun 2023

MAMUJU - analisapost.com | Upacara pergelaran penyambutan Bintara Remaja hari ini Kembali digelar di lapangan Apel Polresta Mamuju Jln KS.Tubung Kota Mamuju Senin 12/06/2023.

Kegiatan tradisi penyambutan Bintara Remaja tersebut bertujuan untuk memperkental hirarki dilingkungan kepolisian sehingga akan terus ada penghargaan dan rasa hormat junior kepada seniornya. Penyambutan tersebut berlaku bagi setiap lulusan baru.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran polresta Mamuju serta seluruh personel Polresta mamuju, Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto selaku Inspektur Upacara.


Dalam arahanya mengucapkan selamat datang kepada bintara remaja di polresta Mamuju, "Dalam keberlangsungan organisasi polri penerimaan polri juga merupakan salah satu dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas serta tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja kepolisian," ujarnya.


Lebih lanjut ia katakan, "Kehadiran Bintara Remaja diharapkan sebagai spirit penguatan SDM untuk memberikan kontribusi yang produktif bagi Organisasi Polri pungkasnya.

"Perlunya peningkatan kompetensi masing masing individu itulah tantangan kita kedepan," tambahnya.


"Harapan saya, mudah mudahan dengan kehadiran bintara remaja ini dipolresta Mamuju, maka akan semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat," tutup wakapolresta. (Ancha Putra Kembar).

Tag:

26 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page