Truck Mogok, Polisi Sigap Mengatur Lalu Lintas
top of page

Truck Mogok, Polisi Sigap Mengatur Lalu Lintas


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Upaya Kepolisian Sektor Abiansemal memperlancar arus lalu lintas akibat truck mogok yang bermuatan beras di Tanjakan jalan Raya Mambal Latusari, kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Jumat, (6/8) pagi.


"Sudah diupayakan dengan buka tutup jalan oleh dua anggota Sabhara di lokasi," Terang Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H.


Ia menuturkan saat personil Sabhara  yang dipimpin Panit II Ipda I Ketut Arsana sedang melaksanakan patroli menemukan truck mogok yang mengakibatkan arus lalu lintas tersendat, kemudian personil melakasanakan pengaturan dengan cara buka tutup arus agar tidak terjadi kemacetan sebelum truck dapat di evakuasi.


“Sudah menjadi kewajiban baginya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," Ucap Kompol Ruli.


Ketut Arsana menambahkan bahwa melaksanakan tugas tidak hanya sebatas berpatroli, namun juga melakukan aksi tat kala ada kejadian yang dapat mengganggu Kamtibmas.


"Seperti ini kendaraan tua ditambah dengan muatan yang berat dijalan yang menanjak tentu saja bisa menyebabkan kendaraan mogok", Ujarnya.


“Dengan upaya yang dilakukan, diharapkan masyarakat  juga ikut mendukung dengan tetap mentaati peraturan lalu lintas, sabar antry, sehingga mampu mencegah kemacetan lalu lintas", tutupnya.(Dna)

6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page