TRUCK TANGKI SIRAM JALAN TOL PADAMKAN API
top of page

Truck Tangki Siram Jalan Tol Padamkan Api

Diperbarui: 20 Nov 2022


Foto : Saif

Aceh, Analisa Post | Satu rumah di Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar musnah terbakar, Jumat siang. Kebakaran terjadi disaat rumah dalam keadaan kosong. (02/07/2021)


Saat kejadian, Ibu Jamaliah, pemilik rumah beserta suaminya M Sufi sedang pergi kesawah dan tiga orang anaknya selamat, “sementara dua putri/putri kembarnya Riska dan Riski sedang ikut pendidikan Hafis 30 jus di sebuah dayah di Banda Aceh.”Ujarnya kepada awak media.


Kebakaran diketahui Sekdes Muzakkir melihat kobaran api membakar rumah tersebut kemudian melapor dan menghubungi BPBD unit Pemadam kebakaran Aceh Besar yang sedang bergerak ke lokasi.

Foto : Saif

Dari pantauan awak media Analisa Post, penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan aparat. Api berhasil dipadamkan dengan bantuan mobil tangki penyiram jalan proyek tol Adhi Karya dan masyarakat setempat.


Hingga berita diturunkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun hampir melalap rumah sebelahnya.



Menurut Saifuddin Saleh, Wartawan Analisa Post Biro Aceh, mengatakan sekitar pukul 15,30 Wib dua mobil pemadam kebakaran Pemda Kabupaten Aceh Besar akhirnya tiba di lokasi, namun api sebulumya telah berhasil dipadamkan. Hingga berita ini diturunkan, belum bisa dipastikan berapa jumlah kerugian akibat kebakaran.(Saif )






Tag:

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page