top of page

Tuti Aprianis Piliang Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua HPI Subulussalam


SUBULUSSALAM - analisapost.com | Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Cabang Subulussalam melaksanakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) ke III, yang dilaksanakan di Hotel Hermes One, Subulussalam, Sabtu 05/02/22.

HPI Cabang Subulussalam melaksanakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) ke III, yang dilaksanakan di Hotel Hermes One, Subulussalam, Sabtu 05/02/22. (Foto: istimewa)

Kegiatan tersebut digelar pukul 14.00 Wib turut dihadiri ketua dan Sekretaris Umum DPD Provinsi Aceh.


Dalam Musyawarah Cabang tersebut yang mendaftarkan diri sebagai calon hanya satu orang atas nama Tuti Aprianis Piliang.

Penetapan calon, sesuai dengan AD/ART HPI dilakukan musyawarah dan peserta Muscab memilih Tuti secara aklamasi. Foto : istimewa

Setelah penetapan calon, sesuai dengan AD/ART HPI dengan dilakukan musyawarah dan peserta Muscab memilih Tuti secara aklamasi. Azhari, SE Ketua DPD HPI Aceh menegaskan bagi ketua baru yang terpilih harus kerja maksimal, karena tugas kita besar.


"Kerja maksimal dan kita harus bekerjasama untuk memajukan pariwisata di Aceh Singkil serta HPI harus mampu meningkatkan SDM di bidang pariwisata" Kata Azhari.


Tuti, Ketua Terpilih optimis dengan bekerjasama kita akan majukan wisata di Kota Subulussalam. .


Dalam Musyawarah tersebut juga dihadiri Ketua HPI Aceh Singkil, Wanhar Lingga pengurus HPI Aceh, dan Pelaku wisata dari berbagai Kecamatan di Kota Subulussalam.(Rinto)

503 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya