Ultah ke-38 di Bulan Ramadhan H Abdul Rohim, Sholawat dan Buka Bersama Anak Yatim Piatu
top of page

Ultah ke-38 di Bulan Ramadhan H Abdul Rohim, Sholawat dan Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Diperbarui: 10 Mei 2022


Foto : Dib ( Shalawat bersama dengan penuh hidmat

Surabaya, Analisa Post | Bulan suci Ramadan sering disebut sebagai bulan seribu berkah. Di bulan ini pahala kebaikan dilipat gandakan. Tidak mau melewati momentum ini, H Abdul Rohim mengadakan Shalawat dan buka puasa bersama para pengikutnya dan anak yatim piatu, di kediamannya di daerah Demak jalan Tambak Baru gang 1B kecamatan Asemrowo Surabaya. Kamis(29/04/2021)

Foto : Div

H Abdul Rohim mengucap syukur kepada Allah SWT yang telah memberinya kesehatan dan kelapangan hingga usianya yang kini sudah 38 tahun. Acara ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas karunianya Sebab, dimasa pandemi ini banyak orang mengalami kesusahan. Namun dengan shalawat dan buka bersama anak-anak yatim piatu ini membawa kebahagian tersendiri.


Hadir juga anggota Lembaga Pemberdaya Masyarakat (LPM) Suramadu dan di suport juga oleh MNJ, PT Metatu Nusantara Jaya. Kegiatan ini di lakukan dengan hidmat dan tertib dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Foto : Div ( Teman-teman Media memberikan cindra mata)

Di sela-sela acara berlangsung, teman- teman media memberikan Cindera Mata kepada Habib yang di cintai dan di muliakan yaitu H Abdul Rohim. Banyak wejangan dan pesan moral yang di berikan kepada para pengikutnya. Setelah buka bersama, acara dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama.(Dna/Che)

33 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page