top of page

Vania Valencia Claresta Lulus Dengan Predikat Best Student

SURABAYA - analisapost.com | Vania Valencia Claresta resmi menjadi alumnus salah satu sekolah swasta di Surabaya. putri dari Erna ini lulus dengan predikat Best Student Academic 2021-2022. Sabtu (21/05/22)

Vania Valencia Claresta The Best Student (Foto: DIv)

Ada empat kategori penghargaan prestasi dalam bidang academic, prestasi dalam bidang non-academic, prestasi berdasarkan character, serta siswa terbaik (Most Stunning Student)


Pemberian penghargaan diberikan berdasarkan pemilihan terbaik dari masing-masing mata pelajaran. Seperti prestasi non academic, character siswa-siswa serta penghargaan untuk siswa terbaik dari yang terbaik.


Sekolah yang menerapkan kurikulum Cambridge dan kurikulum Nasional (K13) untuk meningkatkan keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS), dan berbagai club yang ada yaitu Science, Matematika, English, Bola basket, Wushu ini mampu mendidik murid-muridnya untuk meraih prestasi.


Gadis cantik yang mempunyai hobi membaca dan melukis ini mengatakan," Hari ini saya mendapatkan prestasi the best in english, the best in biology, the best character dan the best of science."tuturnya


"Saya belajar biasa aja. Kalau pas disekolah saya selalu perhatikan ketika guru menjelaskan. Dirumah juga baca-baca tidak ada yang spesial. Berharap setelah lulus sekolah ini saya di terima di fakultas Airlangga jurusan Komunikasi jadi jalani saja." jelas dara yang hobi membaca ini.


Disisi lain Erna Lisa orang tua dara cantik kelahiran 2004 ini menyampaikan kebaggaannya terhadap putrinya."Saya bahagia dan tidak menyangka jika putri saya bisa meraih prestasi seperti ini. Untuk kiat, saya hanya menyuruh belajar. hanya itu." Ujar wanita sederhana sambil tertawa sumringah.


"Sebagai orang tua, saya tidak pernah memaksa untuk memilih jurusan. Biarkan dia yang memilih." Terangnya kepada awak media Analisa Post.


Meskipun pandemi belum usai, Tekad untuk mencapai prestasi perlu ditumbuh kembangkan sejak awal. Itulah yang akan melengkapi motivasi dalam diri siswa. Selama siswa memiliki tekad yang besar untuk meraih prestasi, maka hambatan apapun dan rasa malas yang datang akan bisa di halau. Ayo anak-anak muda tunjukan kreativitas dan semangatmu. teruslah berkarya.(Dna)

1.210 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page