Waka Polres Bangka Ingatkan Anggota Bijak Bermain Medsos
top of page

Waka Polres Bangka Ingatkan Anggota Bijak Bermain Medsos


Foto : Humas

SUNGAILIAT, Analisa Post | Munculnya berbagai macam aplikasi media sosial (medsos) di Indonesia menandai bahwa kemajuan teknologi tak lagi terbendung di lapisan masyarakat dewasa ini. Rabu (28/04/2021)


Facebook, Twitter, Instagram, YouTube dan aplikasi populer lainnya di Indonesia, kekinian seakan menjadi kebutuhan pokok bagi manusia untuk bertukar, mencari dan menyampaikan informasi.


Tenaga Medis Bangka Dilatih Cegah TBC di Setiap DaerahHUT ke-255 Kota Sungailiat Momentum Terciptanya Peradaban Manusia yang BerkarakterGelar Rakornis, BPJ: Kita Samakan Persepsi dan Frekuensi

Meskipun cita-cita awal dibentuknya medsos itu untuk kebutuhan berjejaring antar-manusia diseluruh lapisan bumi, tetapi kini medsos bak dua mata pisau yang memiliki tingkat bahaya pada dunia nyata. Salah satunya sebut saja Hoaks atau informasi palsu.


Menanggapi itu, Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey mengingatkan anggPolri Ungkap Peredaran 2,5 Ton Ganja, 10,1 Juta Jiwa TerselamatkanPolri Ungkap Peredaran 2,5 Ton Ganja, 10,1 Juta Jiwa Terselamatkan.(Redi)

0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page