Wakapolres Badung mengajak Masyarakat Melakukan Isolasi Terpusat
top of page

Wakapolres Badung mengajak Masyarakat Melakukan Isolasi Terpusat


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH mengajak masyarakat untuk melakukan isolasi terpusat, bagi warga yang terkonfirmasi positif COVID-19, baik orang tanpa gejala maupun gejala ringan (OTG-GR), sesuai hasil rapat Forkopimda provinsi Bali.


Hal ini bertujuan, agar masyarakat yang terkonfirmasi tidak menularkan kepada keluarganya atau warga sekitarnya. "Penyebaran ini sangat cepat, kita tidak bisa lagi melakukan isolasi mandiri," Ujarnya ada hari Kamis, (29/7) 10.00.wita di Wantilan Pura Dalem Abiansemal Br. Banjaran Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani.


"Jika masyarakat dengan keadaan tertentu/terpaksa harus isolasi mandiri, Satgas Desa/Satgas Gotong Royong harus menempel stiker di rumahnya yang menerangkan bahwa penghuni rumah sedang melakukan isolasi mandiri," Sambungnya.


Gerakan Sinergitas Polisi, TNI, Satpol PP dan anggota DPD RI Bali serta instansi terkait lainnya ini, membuat masyarakat Kabupaten Badung lebih semangat dalam menghadapi wabah virus yang mematikan ini.

Foto : Humas

Diakhir kegiatan Wakapolres Putu Utari Wakapolres diikuti para para pejabat, membagikan paket sembako serta berpesan untuk tetap sabar, mengikuti protokol kesehatan (Prokes), karena senjata dalam melawan musuh yang tidak kelihatan namun nyata ini hanyalah Kesabaran dan menggunakan Masker maupun Prokes lainnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPD RI perwakilan provinsi Bali A.A. Gede Agung, Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto SH. MH, Camat Abiansemal I By Mas Putu Arimbawa S.Sos, Danramil Abiansemal Kapten Kav. I Nyoman Darmawan, Kapolsek Petang diwakili oleh Wakapolsek Petang I Ketut Suwardana, Perbekel Abiansemal Dauh Yeh Cani I Made Budiana S.Sos, Bendesa Abiansemal Dauh Yeh Cani dan Perwakilan masyarakat Kecamatan Abiansemal dan Kecamatan Petang dalam menerima paket sembako. (Dna)

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page