Wakapolres Kompol Ketut Dana Kumpulkan Bintara Remaja
top of page

Wakapolres Kompol Ketut Dana Kumpulkan Bintara Remaja

BADUNG - analisapost.com | Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH memberikan arahan kepada Bintara Remaja di Aula Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Jumat, (25/2) sore pukul 18.20 Wita.

Wakapolres didampingi Kabag SDM Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap mengingatkan para Bintara Remaja dalam melaksanakan tugas yang Tanggap, Tanggon dan Trengginas merupakan kewajibannya dalam pimbinaan terhadap anggota.


Ia mengharapkan para Bintara baru ini bisa menerapkan pelajaran yang didapat di Sekolah Polisi Negara (SPN) untuk diterapkan kepada masyarakat yaitu memberikan pelayanan yang mengayomi masyarakat dan tidak malah sebaliknya menyakiti hati rakyat.

Selain itu Wakapolres menegaskan, bila ditemukan didalam melaksanakan tugas ada pelanggaran yang dapat mencederai institusi Polri, pimpinan tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku.


"Mari kita laksanakan tugas dengan tanggap (memiliki Intelektulitas yang tinggi), Tanggon (berkepribadian dan mental yang baik) dan trengginas (memiliki Jasmani yang prima)," Tutupnya.(Dna)

302 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page