Wakil Bupati Bangkalan Hadiri Pelantikan Anggota DPRD PAW
top of page

Wakil Bupati Bangkalan Hadiri Pelantikan Anggota DPRD PAW

BANGKALAN - analisapost.com | Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan Drs Mohni MM menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Bangkalan Pengganti Antar Waktu (PAW) di ruang sidang DPRD Bangkalan, Rabu (23/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut Wabup Mohni mengatakan bahwa kelengkapan anggota DPRD merupakan suatu yang penting. Hal itu bertujuan agar kinerja wakil rakyat bisa semakin maksimal.


“Alhamdulillah hari ini anggota DPRD kita sudah lengkap. Semoga tambah baik kedepan,” ujarnya.


Ia mengapresiasi langkah DPRD yang dengan cepat dan tepat telah melakukan PAW pada salah satu anggota yang diberhentikan. Kata dia memang sudah seharusnya ketika ada anggota yang meninggal dunia atau diberhentikan dari jabatannya segera dilakukan PAW.


“Kerena kalau tidak segera di PAW khawatir akan mengganggu kinerja anggota dewan yang lain,” imbuhnya.


Ia berharap kemitraan kerja antara DPRD sebagai legislatif dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sebagai eksekutif akan terjalin semakin baik. Hal itu semua demi kesejahteraan masyarakat Bangkalan.


“Ketika kerjasama yang baik ini terus ditingkatkan maka diharapkan masyarakat Bangkalan bisa lebih sejahtera,” pungkasnya.


Perlu diketahui, anggota DPRD Kabupaten Bangkalan yang dilantik adalah Mohammad Sahri dari Partai Gerindra menggantikan Herman Finanda yang diberhentikan karena terjerat kasus pembunuhan. ( Wie/MzL )

194 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page