Wakil Walikota Surabaya, Hadiri Pemeran Tunggal Hartono di Balai Pemuda
top of page

Wakil Walikota Surabaya, Hadiri Pemeran Tunggal Hartono di Balai Pemuda

Diperbarui: 19 Mei 2023

SURABAYA - analisapost.com | Karya seni dari seorang pelukis mempunyai dan mengandung berbagai makna. Hal ini terlihat dalam pameran tunggal pelukis Hartono yang di hadiri oleh Prof Ir Sri Puryono mantan ketua KSBN (Komite Seni Budaya Nusantara) Jateng, AM Handoko Ketua KSBN Jatim hingga Wakil Wali Kota Surabaya Ir H Armudji MH serta para penggiat budaya dan pelukis di kota Surabaya, Rabu (17/5/23).

Selain itu nampak pula ibu - ibu WKRI (Wanita Katolik Republik Indonesia) berikut seksi HAK yang berasal dari Gereja Redemptor Mundi Surabaya.


Kegiatan yang di gelar mulai tanggal 16 sampai 23 Mei 2023 di Galeri Merah Putih Balai Pemuda Surabaya, di sambut dengan antusias oleh warga Surabaya.

Dalam hal ini Armuji menyampaikan,"lukisannya sangat menarik dari segi nasionalisme banyak sekali terlihat lukisan-lukisan yang menarik contohnya kegotong royongan, bencana dunia saat corona. Artinya apa seni lukis karya pak Hartono ini benar - benar menujukkan kualitas,"tuturnya.

"Di samping itu terdapat pula tokoh - tokoh nasional yang bisa di tiru oleh kaum milineal. Warga Surabaya diberi kesempatan untuk bisa melihat dan menterjemahkan dari karya lukisan itu,"terangnya yang disampaikan kepada awak media.

Nah bagi masyarakat pencinta seni, yang ingin melihat karya-karya lukisan Hartono, silakan bisa mengunjungi atau datang ke Galeri Merah Putih Balai Pemuda hingga 23 Mei mendatang.(Che)

Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

264 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page