top of page

Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie Meresmikan Daarul Hikma Mart

Diperbarui: 10 Mei 2022


Foto : Dokumen Pribadi

Tangerang, Analisa Post | Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie Meresmikan Daarul Hikma Mart pada hari ini peresmiaan ini di tandai dengan pemotongan pita dan di saksikan oleh wakil walikota tangerang selatan.


Pilar Saga Ichsan, Ketua MUI Tangerang Selatan KH.Saidih, Kepala Kantor Kemenag Tangerang Selatan Babdul Rozak dan Ketua Basnas Tangerang Selatan Endang Saifuddin, serta tamu undangan lainnya.


Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengucapkan selamat atas launching Daarul Hikmah Mart milik Yayasan Daarul Hikmah, Pamulang tangerang Selatan.


"Selamat kepada Yayasan Daarul Hikmah atas berdirinya Daarul Hikmah Mart semoga memberi manfaat bagi warga sekitar," Ujar Walikota Tangerang Selatan yang akrab di sapa dengan Bang Ben.

Foto : Dokumen Pribadi

Ketua MUI Tangerang Selatan yang juga selaku pembina Yayasan Daarul Hikmah, KH. Saidih menjelaskan kepada media,"Bahwa berdiri nya Daarul Hikmah Mart, ini didasari keinginan pengembangan suatu koperasi guru dan karyawan di Yayasan Daarul Hikmah".


"Selain pengembangan koperasi guru dan karyawan di sekolah Daarul Hikmah, kami juga berharap dan dapat dirasakan keberadaannya dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar nya". Tuturnya.


Peresmian Daarul Hikmah mart juga ditandai oleh pelepasan balon udara dan merpati oleh wakil walikota tangerang Selatan,Pilar Saga Ichsan. (Hafidz.M).

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Orange Geometric Minimalist Personal LinkedIn Banner (1).png
bottom of page