top of page

Warga Desa Sumberagung Dihebohkan Adanya Penemuan seekor ular

BOJONEGORO - analisapost.com | Warga Desa Sumberagung Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro dihebohkan dengan seekor ular besar yang masuk di pekarangan rumah. Adapun jenis ular tersebut adalah Sanca Kembang (Malayopython reticulatus) dengan panjang 4,5 meter.Jum'at 17/2/2023.

Setelah menerima laporan dari Warga bahwa ada seekor ular yang masuk di pekarangan. Kepala Desa Sumberagung Rifa'i segera menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Bojonegoro Pos Bantu Baureno meminta bantuan penanganan adanya seekor ular Sanca Kembang yang masuk di pekarangan rumah warganya.


Selanjutnya setelah menerima laporan dari Kepala Desa Sumberagung pada pukul 09.36 WIB Petugas Pemadam Kebakaran Bojonegoro Pos Bantu Baureno segera datang kelokasi di Desa Sumberagung RT 016/RW 03 dimana adanya keberadaan seekor ular yang masuk dipekarangan.


Petugas Pemadam Kebakaran Pos Bantu Baureno sampai dilokasi pada pukul 09.55 WIB dengan 3 personil dan langsung melakukan penanganan menangkap ular tersebut dengan di bantu warga sekitar. Selesai penanganan pada pukul 10.19 WIB. Dalam hal penanganan tidak ada kendala.


Petugas Damkar Pos Bourno Zunaidi dalam hal ini menghimbau kepada Warga Masyarakat jika ada kejadian kebakaran atau kejadian bahaya lainya untuk menghubungi nomor Darurat (0353) 113 atau HP Damkar Pos Baureno 08113471446 dan pelayanan gratis tanpa dipungut biaya.


Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Sumberagung Rifa'i "bahwa jika terjadi kebakaran atau terjadi bahaya lainya segera mengubungi atau melaporkan kejadian tersebut karena Giat dari Petugas Damkar tidak hanya menangani kebakaran akan tetapi kejadian lain yang dianggap bahaya yang terjadi di Masyarakat. Dan kami mengharap dengan segala hormat kepada warga Desa Sumberagung untuk membersihkan pekarangan rumahnya agar tidak di tempati ular atau binatang yang berbahaya lainya. Intinya tetap waspada dan guyub rukun".pungkasnya.(Tom)

181 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page