top of page

Warga SD Negeri Pandu Menyambut baik Vaksinasi Covid-2019

MANADO - analisappost.com | Warga SD Negeri Pandu Menyambut baik Vaksinasi Covid-2019.


Foto : istimewa

Antisipasi masuknya Omicron di Sulawesi Utara dan terlebih Khusus Kota Manado dan mendungkung program pemerintah pencegahan Covid-19 khususnya anak usia sekolah tidak ketinggalan Kecamatan Bunaken melakukan vaksinasi terhadap anak-anak di SD Negri Pandu.


Dari pantauan Analisa post di SD Negeri Pandu Vaksinasi berjalan dengan lancar dan antusias orang tua/wali siswa membawa mereka untuk di vaksin

Menurut IPTU Edwin Mantiri, S.H, M.H Kapolsek Bunaken darat untuk wilayahnya sudah 50 % dari target 100 anak per Kelurahan di Kecamatan Bunaken Darat setiap harinya.


Foto : istimewa

Ediwin menambahkan masih banyak orang tua takut anaknya untuk di vaksinasi, usaha kami sekarang terus melakukan sosialisasi dan mendatangi ke rumah masyarakat yang anaknya belum di vaksin sambal memberikan pencerahan san syukurlah banyak masyarakat menerima dan mengijinkan anak mereka untuk di vaksin.


Hadir pula Lurah Kelurahan Pandu Sofiane Wongkar, SS yang juga memantau vaksinasi saat di temua Analisa Post mengatakan bahwa tidak ada kendala dalam Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dan warga kelurahan Pandu sangat menyambut baik dengan adanya vaksinasi bagi anak-anak mereka.


Di tempat yang yang sama Kepala Sekolah Rusmin Sigar, S.Pd mengatakan bahwa sebelum anak – anak ini di undang untuk di Vaksinasi kami sudah melakukan sosialisasi baik secara Bersama maupun melalui media sosial (WA) Grup Kelas oleh Wali Kelas mereka Sehingga pada Hari ini antusias warga sekolah untuk di vaksin.


Foto : istimewa

Sangat berterimah kasih kepada Kapolsek dan Lurah Kelurahan Pandu Yang sudah turut membantu Kami SD Negeri Pandu dalam sosialisasi Vaksin untuk hari ini (Angsatanamal)

Tag:

193 tampilan0 komentar
bottom of page