Warga Sedati Meninggal di Depan Pintu Masuk Perum Puri Surya Jaya Gedangan

SIDOARJO - analisapost.com | Seorang pria tanpa identitas ditemukan sudah tidak bernyawa di sisi jalan dekat pintu masuk perumahan Puri Surya Kecamatan Gedangan, Sidoarjo. Informasi yang di dapatkan oleh analisapost.com saat dilokasi kejadian tersebut terjadi sekira pukul 18.20, salah satu penjual pentol disekitar lokasi menerangkan jika sebelumnya pria tersebut mengendarai sebuah motor matic berjenis Suzuki kemudian menepi dan berhenti di sisi jalan dekat pintu masuk.

"Iya mas tadi kelihatan nya seperti orang sedang sakit, setelah menepikan motornya, dia berhenti di pinggir jalan itu motornya masih kondisi hidup, saya melihat kemudian ada satpam perumahan juga setelah dipastikan korban sudah meninggal dunia,"terang penjual pentol tersebut, Selasa (21/06).


Kanit Reskrim Polsek Gedangan Iptu Roni menjelaskan pihaknya menerima laporan dari warga sekitar pukul 18.20. "Korban sepertinya memiliki penyakit bawaan, saat di TKP diduga korban merasa sakit dan dan berhenti. Posisinya terlentang saat dicek warga sudah tidak bernyawa,"penjelasan Kanit Polsek Gedangan.

Saat ditemukan, korban tidak membawa identitas apapun. Kemudian jasad korban langsung dibawa oleh petugas yang di TKP ke RSUD Sidoarjo.


"Setelah jasad korban berada di RSUD, baru ada laporan warga bahwa ada yang mengenal keluarganya. Korban diketahui bernama Anang (47), warga Desa Betro Sedati. Saat ini keluarga sudah di Rs,"pungkasnya.(Gaa)

140 tampilan0 komentar