top of page

Warkop Merindu Milik Perusahaan Media Online Analisa Post Dibobol Maling

SURABAYA - analisapost.com | Warung kopi Warkop Merindu milik dari perusahaan Media Online Analisa Post, yang berada di jalan Jagir no 266 Surabaya dibobol maling pada hari Minggu (27/11/22) barang jutaan rupiah dan uang di bawa kabur pelaku.

Warkop Merindu (Foto: Div)

Menurut informasi yang di dapat awak media Analisa Post, kejadian pencurian diperkirakan malam hari setelah warkop tutup sekitar 24.15 Wib.


Pelaku masuk dalam warkop tanpa merusak pintu depan, kemudian dia mengambil TV 24 inchi, decorder, uang dalam laci, rokok, snack, minuman rentengan hingga stok barang dagangan.


"Awalnya saya lihat dari rekaman di handpone sekitar pukul 24.15, laci terlihat sudah terbuka. Tapi tiba-tiba saya merasa mengantuk sekali, akhirnya saya tertidur." ujar pengelola.


"Pukul 01.39 saya terbangun dan kembali mengecek HP yang terlihat hanya decoder, tetapi tv sudah tidak ada. Kemudian saya screenshoot dan berusaha mendownload hasil rekaman dan kembali tertidur karena rasa kantuk yang luar biasa." jelasnya.


"Saat saya terbangun jam 04.15, saya mencoba melihat hasil rekaman CCTV yang terconek di HP, ternyata saat mendownload gagal dan ada keterangan offline. Tau seperti itu, saya segera menuju warkop dan menelpon pimpinan kantor media. Karena kantor media berada di lantai 2, tempatnya jadi satu dengan warkop." paparnya.


"Waktu saya sampai di sana, saya lihat pintu sudah terbuka sedikit tanpa ada kerusakan sama sekali. 3 gembok tidak ada di tempat. Yang hilang tv, decoder, uang di kasir, rokok, dagangan, dan stok barang dagangan. kerugian sekitar 5 juta lebih." tutupnya mengakhiri pembicaraannya saat di konfirmasi.


Kejadian ini sudah di tangani Polsek Wonokromo. Hingga berita diturunkan, pelaku masih belum tertangkap.(Che/Dna)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#warkop #maling #bobol

213 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Orange Geometric Minimalist Personal LinkedIn Banner (1).png
bottom of page