Warung Ludes Terbakar, Pemilik Rugi Puluhan Juta
top of page

Warung Ludes Terbakar, Pemilik Rugi Puluhan Juta

Bojonegoro, Analisa Post | Rumah yang juga difungsikan sebagai warung di Dusun Sumberejo, RT 20 RW 04, Desa Pacing, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, ludes terbakar pada Selasa (7/9). Namun, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.


Foto: Dump

Berdasarkan informasi yang diterima, kebakaran yang melalap warung milik Damin (67) itu diperkirakan terjadi pukul 14.45 WIB. Saat itu, seorang warga bernama Didik Purwahyudi (38) segera melaporkan kepada dinas pemadam kebakaran.


Setelah menerima laporan pukul 14.59 WIB, Dinas Damkar Pos Kota segera bergerak menuju lokasi. Namun, dinas damkar mendapatkan kendala. Yakni, jalanan yang macet dan jembatan menuju ke lokasi kebakaran tidak bisa dilewati. Akhirnya, mereka pun tiba pukul 15.26 WIB.


Foto: Dump

”Kami terjunkan dua unit armada fire truck dan 14 personel dari Pos Kota. Selain itu, kami dibantu 1 unit water suplay BPBD dan 2 personelnya,” kata salah seorang petugas damkar.


Sementara itu, pihak berwajib masih melakukan penyelidikan terkait dengan penyebab kebakaran tersebut. Menurut polisi, kerugian karena kebakaran tersebut mencapai puluhan juta rupiah.


”Tidak ada korban jiwa. Tapi, kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Kami masih selidiki penyebab kebakaran,” kata petugas. (Dump/Ced)

57 tampilan0 komentar
bottom of page