top of page

Wujud Kolaborasi Musisi Dengan TNI, Pangdam IX/Udayana Berikan Penghargaan

DENPASAR - analisapost.com | Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Pangdam IX/Udayana kepada Gede Lanang Dharma Wiweka yang akrab dipanggil Mr. Botax bersama Tim, berkat kesuksesannya dalam pembuatan video klip lagu berjudul “Bersama TNI” melalui kerja sama dengan Kodam IX/Udayana.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pangdam IX/Udayana kepada Gede Lanang Dharma Wiweka yang akrab dipanggil Mr. Botax (Foto: Istimewa)

Apresiasi berupa Piagam diberikan Pangdam IX/Udayana, Mayor Jenderal TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., pada Rabu (29/3/2023) bertempat di Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana no. 1, Denpasar.


Melalui lagu “Bersama TNI” berharap bisa dijadikan sebagai salah satu sarana penyemangat untuk TNI berkaitan dengan Kemanunggalan TNI-Rakyat. Selain itu, diharapkan juga menjadi salah satu sarana untuk lebih mendekatkan TNI dengan Rakyat, termasuk sebagai motivasi dalam membantu mensukseskan program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Pangdam IX/Udayana menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk apresiasi Kodam IX/Udayana dalam rangka kolaborasi pembuatan video klip lagu “Bersama TNI” dengan Prajurit Kodam IX/Udayana khususnya.


“Dengan suksesnya lagu berjudul “Bersama TNI”, kedepan akan kita rencanakan untuk pembuatan lagu “Hymne Udayana” yang dinyanyikan oleh Mr. Botax,” ungkap Pangdam.


Dalam acara pemberian Piagam Penghargaan, Pangdam didampingi Asintel Kasdam IX/Udayana dan Waas Intel Asintel Kasdam IX/Udayana, serta penerima penghargaan diantaranya Mr. Botax, Putu Agus Windhi Santika, S.Kom., dan Nyoman Mangku Dwarsa Sentosa. (Ist)

38 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page