Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat, 4 Anggota Sat Samapta Seberangkan Pengendara
top of page

Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat, 4 Anggota Sat Samapta Seberangkan Pengendara

BADUNG - analisapost.com | Salah satu bentuk pelayanan anggota polri kepada masyarakat yang akan memulai aktivitas dipagi hari biasa di sebut Strong Point. Seperti yang terlihat pagi ini personil Sat Samapta Polres Badung membantu menyebrangkan dan melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Pasar Adat Mengwi pada hari Selasa 17 Januari 2023 pukul 10.35 Wita.

Kegiatan pengaturan ditengah-tengah melaksanakan Patroli dialogis bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan pengendara kendaraan yang sedang beraktifitas.


Kasat Samapta Polres Badung Akp I Wayan Sukarya seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menjelaskan, pihaknya rutin melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polres Badung, dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Tidak hanya itu dengan hadirnya polisi tengah-tengah masyarakat akan menimbulkan dampak yang sangat positif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


"Kita tidak hanya menyeberangkan jalan bagi pengendara kendaraan, tetapi juga memberikan imbauan kepada masyarakat, agar hari-hati dan waspada dalam melindungi barang-barang bawaan serta tidak meninggalkan kendaraannya dalam kondisi kunci nyantol," Terang saat di konfirmasi via ponsel miliknya.(Ist/Dna)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page