Yayasan Karya Muda Sejahtera Peduli Akan Anak Berkebutuhan Khusus
top of page

Yayasan Karya Muda Sejahtera Peduli Akan Anak Berkebutuhan Khusus

SURABAYA - analisapost.com | Bertempat di SLB Fajar Harapan Yayasan Karya Muda Sejahtera rutin tiap bulan memberikan pelatihan ketrampilan kepada anak berkebutuhan khusus dan orang tuanya.

Mulai membuat kerajinan, kue sampai tata rias imbuh arief proyogo ketua yayasan karya muda sejahtera. harapan kami kedepan abk dan orang tuanya bisa mempunyai usaha sendiri dan melatih anak-anak berkebutuhan khusus bisa mempunyai peluang usaha setara dengan yang lain. Kami berkumpul tiap bulan untuk berlatih membuat produk yang bisa di jual serta mengali potensi anak-anak kami dengan pelatihan. Diharapkan masa depan anak - anak bisa mempunyai peluang yang sama untuk mempunyai pekerjaan atau usaha sendiri.


"Alhamdulillah support YKMS sangat membantu selaku orang tua abk kami memberikan pelatihan yang diinginkan,"tutur ibu lisa sebagai orang tua.


Kami sangat senang bisa memberikan pelatihan kepada teman -teman abk agar mempunyai semangat belajar yang luar biasa. walaupun tidak semuda itu dalam melatih mereka beda dengan yang normal terang Rini selaku narsum tata rias.(Ubet)

46 tampilan0 komentar
bottom of page