6 bakal calon kepala desa bersaing memperebut kan kursi jabatan


Foto : Red

Banten, Analisa Post | 6 bakal calon kepala desa Doroyon kecamatan Cileles kabupaten Lebak Banten kembali bersaing memperebutkan kursi jabatan sebagai kepala desa. Salah satu nya adalah Surya di Bunawan.


Bakal calon kepala desa wilayah Doroyon kecamatan Cileles kabupaten Lebak. Pria yang lahir di Banten pada tahun 1970 ini mengatakan. Keberanian nya ingin ikut mencalonkan diri sebagai kades di wilayah nya bukan sekedar iseng atau barangkali.


Tetapi diri nya ingin bangkitkan perubahan untuk warganya. Baik urusan materi. Tenaga kerja. Pembangunan. Dan program program lain yang selama ini terbengkalai dan tak menentu.


Memang sudah saatnya perubahan dan keadilan di tegakkan untuk masyarakat. Karena terkadang seorang pemimpin sudah tidak mau tau akan adanya keluhan di lapangan. Terutama lingkungan desa. Banyak hal yang harus di benahi dalam segala bidang. Yaitu kemakmuran dan kesejahtraan warga sekitar. Yang terkadang simpang siur dengan pemerintahan desa.


Suryadi Bunawan bertekad maju calonkan diri demi kemakmuran warga. Membangun kenyamanan lingkumgan. Menciptakan lapangan kerja. Dan benahi wilayah. Baik urusan pengairan. Pertanian. Dan jalan umum yang terkadang bikin warga ksulitan melalui nya. Karna kondisi jalan yang rusak parah.


Semangat terus Suryadi Bunawan. Tegakkan keadilan dan bersikap tegas. Amanah dan jangan pandang bulu terhadap warga yang membutuhkan pertolongan. Semoga allah swt meridhoi dan menjadikan Suryadi Bunawan seorang kepala desa yang adil dan amanah. Amiin. (aji s.ag)

33 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua