Adanya Proyek Jembatan Baru Ploso, Jalan Menjadi Sempit dan Berdebu


Foto : Div (Pengalihan arus jembatan Ploso)

Jombang, Analisa Post | Jembatan Ploso sedang mengalami perbaikan. Pemberlakuan pengalihan arus lalu lintas, karena adanya pemasangan tiang pancang pengerjaan proyek jembatan baru Ploso. Selasa (13/04/2021).


Dari pantauan Analisa Post, pembangunan jembatan baru Ploso terus berlangsung. Diharapkan bagi pengguna jalan yang akan melewati Ploso tetap berhati - hati. Kadis Perhubungan mengatakan,”Kami sudah ada pertemuan dengan berbagai pihak terkait pengerjaan proyek jembatan Ploso baru. Dalam pertemuam tersebut diputuskan titik pengerjaan proyek tidak bisa dilalui setelah jalan ditutup. Rencananya mulai sabtu pukul 00.00 sampai awal Mei Atau seminggu sebelum lebaran. Ini dikarenakan adanya pengerjaan pemancangan yang berada dijalan provinsi.”Ujarnya.


Penutupan satu titik akan berdampak dari arah Kudu menuju Ploso dan begitu sebaliknya seperti :

1. Arus kendaraan yang melintas dari arah Surabaya-Mojokerto menunju ke Lamongan dan Bojonegoro akan dialihkan dari simpang 3 Tapen ke jalan raya Tapen Selanjutnya keluar di simpang empat Kabuh.


2. Kendaraan kecil dari arah Surabaya-Mojokerto yang menuju ke Lamongan atau Bojonegoro dialihkan dari simpang 3 MI Ploso, ke jalan dr Soetomo dan keluar di simpang 4 Bawangan.


3. Arus lalu lintas dari arah Nganjuk menuju Mojokerto atau Surabaya dialihkan ke simpang 3 Polsek Plandaan menuju Puri, lanjut simpang 4 balai desa Tondowulan, jalan raya Tanjung Wadung, simpang 4 Bawangan. Belok ke jalan raya Kabuh lurus simpang 4 Kabuh, jalan raya Tapen-Kabuh keluar di simpang 3 Tapen keluar jalan raya Kudu lurus ke arah Gedek, Mojokerto.

Foto : Div

Sampai berita ini diturunkan tiang pancang sudah menacap diareal tanggul Sungai Brantas. Sehingga jalan yang dilalui menjadi separo badan. Karena intensitas kendaraan yang cukup tinggi diharapkan tetap berhati - hati yang paling utama dengan selesainya jalan tersebut dapat mempercepat sampai lebaran nanti, tidak ada keluhan dari masyarakat. (Che/Dna)






29 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua