Setelah Menunggu Lama, Akhirnya Warga Sidoarjo Menikmati Air Bersih


Sidoarjo, Analisa Post | Pentingnya kepedulian terhadap air. Apabila hal tersebut tidak dilakukan, maka akan menyebabkan kerugian seperti kekeringan dan krisis air bersih. Kamis (17/06/2021)


Oleh karena itu pemerintah dan masyarakat harus menjaga keterbatasan air yang cukup untuk dikonsumsi. Karena semua manusia dalam kehidupan sehari hari sangat membutuhkan air. Bisa dibayangkan kalau kita kesulitan mendapatkan air. Tanpa air pastinya akan mengalami kebingungan.


Oleh karena itu air sebagai sumber kehidupan harus dikelola secara baik. Di masa pembangunan berbagai sektor, pelayanan yang diberikan harus maksimal jangan sampai dikeluhkan warga.


Seperti Proyek galian pipa air milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Delta Tirta Kabupaten Sidoarjo yang di lakukan untuk warga. Dengan adanya proyek penggalian ini masuk, akhirnya warga bisa bernafas lega telah mendapatkan air bersih.


Sementara itu Slamet Setiawan Direktur Operasional saat dikonfirmasi mengatakan,"Semua pengerjaan itu harus selektif sesuai syarat yang diberlaku, pastinya kita survei dulu."Ujarnya


"Tujuan dari survei itu untuk pengecekan, apakah ada jaringan atau tidak. Dan yang perlu dilakukan harus sesuai spek yang ada." Imbuhnya


"Intinya masyarakat tidak ada keluhan bahkan mengucapkan terima kasih kepada PDAM, Karena kampungnya diperhatikan untuk pemasangan jaringan perpipaan guna akses air PDAM. Ini terbukti Bapak RTnya sendiri yang menyampaikan ucapan terima kasih pada kita."Paparnya.


Dengan proyek ini, maka seluruh warga wilayah Kabupaten Sidoarjo bisa memanfaatkan air bersih dari PDAM Delta Tirta Kabupaten Sidoarjo. (Red)

12 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua