Aksi Bela Surabaya Menyampaikan Aspirasi di Kantor Gubernur


Foto : Charles

Surabaya, Analisa Post | Beberapa hari ini marak aksi demo di Kota Surabaya. Ini terkait pemeriksaan Swab di Suramadu. Adanya hal tersebut di rasa memberatkan buat warga Madura. Oleh karena itu masyarakat Madura menginginkan untuk pemeriksaan tersebut dihapuskan.Jumat (25/06/21)


Akibat hal itu beberapa elemen melakukan aksi. Seperti yang terlihat hari ini dimana aksi bela Surabaya melakukan aksi damai. Awalnya aksi akan dilakukan di Grahadi cuma entah kenapa akhirnya dipindahkan ke Kantor Gubernur.

Foto : Charles

Jumlah massa kurang lebih sekitar 50 orang terdiri dari 5 elemen. Dan para peserta aksi memarkir beberapa truk didepan Kantor Gubernur.


Aksi tersebut di mulai pukul setengah dua belas. Berdasarkan pantauan Analisa Post, para peserta aksi hanya menyampaikan pendapat. Tujuan dari aksi adalah terkait penyelesaian Covid - 19 di Madura dan penyekatan di kaki Jembatan Suramadu sisi Surabaya.


Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa harus segera bertindak. Selama ini kan banyak berdiam diri, seakan-akan tidak bertanggung jawab terhadap permasalahan di Suramadu. Seakan-akan terjadi pembiaran permasalahan, sehingga warga Madura sampai demo ke Pemkot,“Kalau gubernur tidak berdiam diri, pasti tidak akan terjadi hal itu kemarin. Artinya gubernur ini jangan seakan-akan lepas tanggung jawab,”kata Korlap aksi saat dihubungi Analisa Post.(Che)

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua