Aksi Solideritas Wartawan Pandeglang Banten Untuk Rakyat Palestina


Foto : Aji

Banten, Analisa Post | Pandeglang aksi solideritas seluruh wartawan dari berbagai daerah wilayah Pandeglang Banten, kabupaten Lebak dan sekitarnya. Aksi para wartawan tersebut datang dari beberapa media online. Cetak, Tv, dan radio di depan gedung DPRD Pandeglang Banten pada hari Kamis. (20/05/2021).


Ari Supriadi Kordinator lapangan (korlap) aksi solideritas tersebut mengatakan,"Kami dan rekan2 pers dari wilayah Banten umum nya seluruh Indonesia. Sangat mendukung pemerintah yang menyatakan bahwa mengutuk keras agresi tindakan militer Israel yang trus mnindas rakyat Palestina. Hal ini kami berkemanusiaan dan prihatin dengan adanya penindasan terhadap rakyat Palestina. Dengan ini kami semua mendesak pemerintah agar segera membantu memerdekakan saudara-saudara kita di Palestina agar segera bisa bernafas lega menikmati kemerdekaan yang seutuhnya." Ujar Ari


Selang beberapa saat tak lama kemudian ketua DPRD Pandeglang keluar dari kantor di dampingi oleh wakil ketua 2 Tb.Asep Rafiudin dan wakil ketua 3 Fuhaira Amin juga ketua Fraksi Grindra Fikri Pebriansyah.


Ketua DPRD Tb Udi mengatakan,"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan rekan wartawan yang telah mendukung kami dan pemerintah Indonesia untuk peduli dan segera kirim bantuan untuk saudara-saudara kita di Palestina. Mari kita sama sama mendoakan untuk sodara-sodara kita di sana. Agar senantiasa mereka di beri kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan yang sangat pedih. Dan kami juga menghimbau kepada alim ulama di seluruh Indonesia pada umumnya, agar terus mendoakan mereka supaya di beri kekuatan dan kesabaran." Ujar Udi


Saat di temui awak media Analisa Post, Orator Udi juga mengatakn,"Dengan adanya aksi ini bukan hanya sekedar rasa peduli kami terhadap Palestina. Tapi sebagai rasa pri kemanusiaan kita terhadap sesama muslim yang terus menerus dianiaya dan di tindas oleh kaum Yahudi Israel. Semoga Alloh SWT segera menurunkan bantuan untuk saudara kita di sana. Agar bisa menikmati kehidupan yang nyaman. Amiin." Red.(aji. B.shadewa s.ag)

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua