ASN Dinas Pertanian dan Perikanan Keerom Kembali Palang Kantor

Keerom, Analisa Post | Puluhan ASN Kembali melakukan pemalangan Kantor Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Keerom untuk kedua kalinya. Pemalangan tersebut dilakukan pada hari minggu, 21/3/2021, tepatnya pukul 17.00 wit. Adapun kantor tersebut berada dijalan Trans Papua, Distrik Arso.

Foto : Amri

Pada awak media Analisa Post, Siprianus Sulu, salah satu perwakilan ASN Dinas Pertanian dan Perikanan mengatakan "pemalangan yang di lakukan karena berdasarkan hasil pernyataan sikap dan tuntutan pada tgl 2 Februari 2021 yang menyatakan bahwa batas waktu tuntutan 2 minggu terhitung mulai tgl 3 Februari 2021. Namun sampai saat ini belum juga ada realisasinya, maka kami kembali mengambil sikap tegas dengan memalang kantor Dinas Pertanian dan perikanan kabupaten Keerom" Ujarnya.

Foto : Amri

Ada pun beberapa tuntutan diantaranya:


1. Kinerja triwulan III dan IV tahun 2020.

2. BOP penyuluh selama 1 tahun yang belum direalisasikan.

3. Pekerjaan-pekerjaan fisik tahun 2020 yang belum dicairkan, padahal pekerjaannya sudah rampung 100%.

4. Program penanaman bibit Durian di kampung Uskuar dan Piawi yang sampai saat ini belum di tanam.

5. Aktivitas kantor tidak berjalan normal pasca pelantikan Bupati Definitif.

Pada saat yang sama Robertus Penaf juga mengatakan dengan tegas, agar Bupati Keerom segera menurunkan Kepala Dinas Dan Sekertaris Dinas Pertanian Dan Perikanan kabupaten Keerom dan menetapkan PLT secepatnya," tegasnya.


Mengakhiri percakapannya dengan awak media Analisa Post," Palang tidak akan kami buka sampai tuntutan kami dijawab," tutupnya. (Amrizul)

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua