Astrie Ivo Selebritis Yang Tidak Tertarik Dunia Politik
top of page

Astrie Ivo Selebritis Yang Tidak Tertarik Dunia Politik

Sidoarjo - analisapost.com I Tahun 2024 merupakan tahun politik. Berbagai kalangan mencoba peruntungan untuk menjadi caleg salah satunya kalangan artis. Dalam hal ini semua parpol mencoba mengusung para artis untuk maju menjadi calon legislatif 2024. Selasa (28/2/23)

Astrie Ivo. Artis senior yang memilih menjadi pendakwah (Foto: Div)

Hadirnya artis diharapkan mampu mendongkrak suara partai seperti Kalina Oktarani bergabung dengan partai Perindo, Ali Syakieb di Nasdem, Arumi Bachsin Demokrat, sedangkan dari PAN ada sebelas artis yang terjun sebagai wakil rakyat.


Namun ada beberapa artis yang tidak tertarik terjun di dunia politik salah satunya Astrie Ivo. Artis senior yang terkenal karena aktingnya, ia mundur dari puncak popularitas dan fokus menjadi pendakwah di beberapa kajian.


Wanita kelahiran 21 September 1964 ini saat di temui awak media Analisa Post pada acara Talk Show With Parent's, Sabtu (25/2/23) di Gedung balai prajurit RM Moedjono Poerbonegoro Puspenebal Juanda Sidoarjo yang juga kerap mengisi acara keagamaan di beberapa tempat, ia yakin dengan pilihannya dalam menyebarkan agama.


"Saya bahagia dan senang sekali karena kita tau orang tua itu tidak pernah ada sekolahnya.Padahal tugasnya berat, ujian mendadak, dan tanggung jawabnya sampai kiamat. Jadi kita sama-sama harus belajar menjadi ibu dan belajar menjadi ayah agar anak-anak kita menjadi khalifah-khalifah yang memakmurkan bumi allah ini Indonesia tercinta kita," ujarnya.


Saat di tanya mengenai dunia entertainment dan politik? Untuk pertanyaan ini, ia mengaku akan berpikir masak-masak sebelum menolak atau menerima tawaran untuk berakting.hanya menjawab, "Selama itu tidak mengganggu kegiatan utama saya, pasti saya jalani tapi dunia politik saya tidak tertarik tapi lebih condong sebagai pendakwah," jelasnya kepada awak media Analisa Post saat di temui.


Sebagai pendakwah, Astrie lebih mendalami ajaran agama dan berbagi pengetahuannya kepada orang banyak.


Ia juga menyampaikan, siapapun yang terpilih berharap nantinya mereka yang lolos dapat memperjuang nasib rakyat dan membawa perubahan buat bangsa serta kebijakannya berpihak dan dapat dirasakan untuk masyarakat luas.(Che/Dna)


Dapatkan Update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

42 tampilan0 komentar
bottom of page