Babinsa Danramil 0311 Kecamatan Cileles Kukuhkan TTPS PLKB

LEBAK - analisapost.com | Kegiatan Percepatan penurunan STUNTING Tingkat Kecamatan sekabupaten Lebak, yang di laksanakan di Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak Banten Pada rabu 22 Juni 2022.

Kegiatan tersebut adalah Suatu momen terbaik, dan baru pertama kali dilaksanakan di kabupaten Lebak. Sertu Heri Sofian sebagai pemandu acara, berikan penjelasan terkait adanya program TTPS tersebut.


Saat di temui awak media Analisa Post, Heri juga mengatakan "Dalam pengukuhan program PLKB Ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan ilmu untuk ibu-ibu hamil yang berada di Wilayah Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak Banten." Ujar Hery


Acara pengukuhan program tersebut juga di pimpin oleh Agus Bahtiar Sip Camat Cileles dan Alahamdulillah acara Tersebut berlangsung Kondusif dan penuh ke sinergian dan kekompakan beserta para muspika di wilayah tersebut.


Ketua MUI Kecamatan Cileles H Mulyadi juga ikut menghadiri acara tersebut, H Mulyadi di sambut hangat oleh segenap tokoh keamanan, tokoh masyarakat dan juga Camat Cileles Kabupaten Lebak(A.bayu Shadewa)

246 tampilan0 komentar