Babinsa Muspika Lakukan Gotong Royong Perbaikan Lapangan Bola

LEBAK - analisapost.com | Sebagai aparat dalam hal ini Babinsa harus tetap membudayakan semangat nilai leluhur seperti pelaksanaan gotong royong, demi menjaga kekompakan, kebersamaan guna memperkokoh Persatuan dan Kesatuan dalam rangka perbaikan lapangan sepak bola di Kampung Sajir Desa Cikareo Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak, bersama Sertu Heri Sopian beserta anggota Babinsa Kodim 0411 melaksanakan kegiatan pada Sabtu (11/06/22)

Kegiatan tersebut di pimpin Oleh Rahmat, sebagai pelaksana kerja lapangan beserta para warga setempat. Hadir juga Kanit Intel Polsek Cileles Bripka Agus yang turut ikut serta dalam kegiatan tersebut.


Saat di temui awak media Analisa Post, Sertu Heri Sofian mengatakan,"Melalui kegiatan gotong royong, saya mewakili Pimpinan Kesatuan 0411 Koramil dan Muspika kecamatan Ci Leles Kabupaten Lebak, untuk turut serta membantu kegiatan masyarakat dalam Sarana kebersihan dan Kesehatan lingkungan." ujarnya


"Kami ingin menanamkan sikap peduli lingkungan dan sarana olahraga. Kebersihan harus tetap dijaga. Hal ini sangat bermanfaat untuk kepentingan bersama dengan adanya lapangan tersebut bisa di gunakan berbagai kegiatan, baik olah raga maupun kegiatan lainnya."tegasnya. (A.Bayu Shadewa)

56 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua