Berita Duka Menyelimuti Keluarga Wabup Bojonegoro

Diperbarui: 7 Des 2021


Foto : Red

Bojonegoro, Analisa Post | Bicara umur, jodoh dan rejeki itu urusan Tuhan. Pastinya setiap manusia tidak tahu kapan akan dipangil Tuhan. Untuk itulah kita hanya menjalankan perintahnya. Semua serba misteri. Seperti hari ini berita duka menyelimuti keluarga besar dari Wakil Bupati Bojonegoro Drs.H. Budi Irwanto MPd. Dr.Hj. Endah Wahyu Utami tutup usia di umur 53 tahun tadi sekitar pukul 14.40 dalam perawatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Saiful Anwar Malang. Rabu (17/03/2021)


Dari data-data yang di peroleh awak media Analisa Post, almarhum meninggal karena sakit kangker. Terkait berita duka tersebut, rencana Jenazah akan tiba dan di semayamkan di rumah Dinas sekitar pukul 20.00 dan akan makamkan pada esok hari, Kamis 18 Maret 2021 pukul 10.00 di makam keluarga Sumbang.

Foto : Sutomo

Almarhum lahir di Ngawi 8 September 1968. Endah Wahyu Utami lulus dari Universitas Brawijaya Malang pada tahun 1992. Beliau juga merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro selain berprofesi sebagai dokter. Sampai berita ini diturunkan para Kades melakukan tajiah.(Tom)

74 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua