BeSS Mansion Hadirkan Menu Ramadhan "Iftar Citysky"

SURABAYA - analisapost.com | BeSS Mansion Hotel yang berada di jalan Raya jemursari no 15, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo Kota Surabaya, telah menyiapkan menu spesial untuk menyambut bulan Ramadhan yang di Launching pada hari Jumat di area Pool Side, masyarakat Surabaya diajak untuk menikmati berbagai pilihan buka puasa. Jumat (25/03/22)

Salah satu menu di bulan Ramadhan (Foto: Harun)

Mengusung tema "Iftar Citysky" selama Ramadhan dengan konsep all you can eat buffet dapat dinikmati bersama sebagai menu buka puasa. Mulai dari menu Timur Tengah, Arabian dan masih banyak lagi pilihannya dengan berbagai promo, tentu akan membawa daya tarik tersendiri.


Olivia Vinka marcomm Executive BeSS Mansion Hotel Surabaya menyampaikan, "Hanya dengan Rp 118.000++ per pax, sudah dapat menikmati hidangan all you can eat bersama keluarga, sahabat, atau orang tercinta untuk berbuka bersama, ini untuk umum." ucapnya


Selain tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga, BeSS Mansion menyediakan beberapa paket bukber dan promo.


"Kami juga menyediakan penawaran private di ruang meeting hanya Rp.148.000++/pax. Setiap pembelian, uang akan disisihkan untuk teman-teman panti asuhan. Untuk promo ada benafied bagi yang punya kartu priority BTN dan Mandiri dapat 15% sedangkan untuk senior Cityzen, tamu yang diatas usia 60 tahun, kita berikan privilege dapat 10 persen." jelas wanita cantik dengan senyumnya yang ramah.

BeSS Mansion memberikan bingkisan kepada beberapa anak Yatim Piatu (Foto: Harun)

Disisi lain, Cheff Tulus juga menjelaskan bahwa, "Selama bulan puasa, menu makanan akan berganti-ganti. Sehingga pengunjung yang datang tidak akan bosan dengan menu yang sama." paparnya saat di konfirmasi awak media Analisa Post.


"Kami menyediakan berbagai menu Indonesia dengan buffet sahur, buffet buka puasa. Siapapun boleh datang untuk menikmati hidangan yang ada disini."jelasnya


Acara yang berlangsung pukul 17.30 itu disambut dengan antusias dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain itu BeSS Mansion juga mengundang anak-anak panti asuhan untuk makan bersama pada malam hari ini. Usai acara semua anak-anak di beri bingkisan. Selain dimanja dengan beragam hidangan, juga ada live musik akustik di poolside (Gaa)

1.757 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua