top of page

BeSS Mansion Hotel Gandeng Puskesmas Jemursari Gelar Vaksin Booster

SURABAYA - analisapost.com | BeSS Mansion Hotel Surabaya bekerja sama dengan Puskemas Jemursari menggelar vaksin dosis penguat atau booster kepada 150 peserta pada hari Rabu (15/2/23) mulai pukul 08.00 Wib disambut antusias oleh seluruh peserta yang datang.

Saat melakukan vaksinasi (Foto: Istimewa)

Marketing Communication Executive, Priscila Triviana Dewi kepada awak media Analisa Post yang disampaikan melalui whatsapp mengatakan pada awalnya pihaknya menargetkan 130 orang yang akan divaksin terdiri dari para karyawan BeSS Mansion Hotel, anggota keluarga dari karyawan dan juga peserta dari masyarakat umum.


"Jadi tidak hanya pegawai saja, kita libatkan juga anggota keluarga dari karyawan dan masyarakat umum. Dari target awal 70-100 peserta yang mendaftar akhirnya menjadi 130-150 orang," katanya.


Priscila menyampaikan kegiatan vaksinasi booster ini jenis layanan yang diperoleh peserta yang hadir adalah layanan vaksin 1, 2, 3 (Booster 1) maupun 4 (Booster 2) merupakan upaya menekan kasus COVID-19, dan untuk menyukseskan program vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah.


"Melihat antusias yang tinggi, kemungkinan besar akan kita adakan 6 bulan lagi semisal ada imbauan pemerintah untuk wajib booster 3," ungkapnya.


Priscila juga menambahkan BeSS Mansion Hotel fokus dalam industri jasa dan pelayanan terus berkomitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu karyawan sebagai garda terdepan penyedia jasa harus segera diberikan vaksinasi booster sehingga dapat menunjang dalam memberikan pelayanan terbaik.

"Vaksin booster ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas para pekerja dan mitra kerja di lingkungan kerja yaitu hotel sendiri sehingga produktivitas kerja dalam menjalankan operasional meningkat dan tetap terjaga," imbuhnya.


Priscila menuturkan kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama BeSS Mansion dengan tim vaksinator Puskesmas Jemursari, yang juga dihadiri dari Kamtibnas dan Babinkamtibnas.


"Kami berharap adanya kegiatan vaksinasi ini dapat mendukung karyawan yang berada di garda terdepan pelayanan dan penyedia jasa dalam upaya menjaga kesehatan dan keselamatan diri, keluarga, lingkungan, tempat bekerja dan penyebaran Covid-19 yang masih cukup tinggi," tutup Priscila.(Dna)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

53 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page