top of page

BeSS Mansion Hotel Surabaya Hadirkan Menu Buka Puasa Khas Surabaya Mulai 60 Ribu

SURABAYA - analisapost.com | Semarak Bulan Ramadhan juga turut serta dimeriahkan BeSS Mansion Hotel Surabaya dengan dilaunchingnya Iftar Kareem 2023 (23/3/23). Menghadirkan menu nusantara khususnya masakan "Suroboyoan,"

Salah satu Paket berbuka puasa yang ditawarkan Iftar Kareem yaitu All You Can Eat (Foto: Ivan)

Paket berbuka puasa yang ditawarkan Iftar Kareem yaitu All You Can Eat dengan harga Rp 158.000++/orang, terdapat sekitar 6 stall 100 varian item, free takjil. Selain itu ada penawaran buy 10 get 1 free untuk semua orang yang melakukan pemesanan mulai hari ini 23 Maret hingga 21 April 2023 nanti, menghadirkan 3 promo yang bisa didapatkan oleh para tamu.


"Acara buka bersama berlangsung selama satu bulan dan ini adalah tahun kedua kita dimana BeSS Mansion sendiri masih baru satu setengah tahun berdiri." ujar Priscilla, Markom BeSS Mansion Hotel Surabaya.


"Untuk paket ramadhan ini ada 3 promo yang kami tawarkan. Yang pertama itu Iftar Kareem harganya di angka mulai dari 158 ribu dan promonya ada buy 10 get 1 free. Selain itu, ada takjil kareem di lantai lobby Bess Coffee dengan menu yang ringan kami buka mulai dari harga 68 ribu." jelasnya.

Foto: Lian

"Kemudian yang ketiga, ada room juga yang kami buka dengan harga sekitar 588 ribu itu rate superior, promonya sudah include dapat 10% pembelian Iftar Kareem. Jadi ketika staycation, dapat potongan 10% Iftar Kareem dan dapat free untuk takjilnya," imbuhnya.


Tidak hanya sajian menu yang beragam, BeSS Mansion Hotel Surabaya juga menyediakan spot photobooth yang dapat digunakan setiap tamu untuk mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga maupun teman.


Bagi yang ingin merayakan buka bersama secara lebih private bersama keluarga maupun teman, Bess Mansion Hotel Surabaya juga menyediakan paket “Executive Iftar Package” dengan harga Rp 198.000++ / orang dengan minimal pembelian untuk 30 orang.


Sebagai pembeda dari tahun lalu dengan menu Asia-Timur, menu tahun ini adalah menu nusantara khas Surabaya seperti penyetan, stall-stallnya juga aneka gorengan dengan sambal petis sebagai pelengkapnya.

"Sebenarnya petis itu ada 2 macam, sebut aja petis A dan petis B di pasaran. kita menggunakan petis A tapi menggunakan petis B cuma 20% aja. tidak sampai disitu, kita menggunakan pengganti kacangnya yaitu kemiri yang digoreng sampai halus itu yang dibuat menumis dengan bawang. Baru setelah itu kami kasih gula tanpa garam karena petis sendiri sudah membawa sendiri rasa asin. " jelas Chef Daril, saat menjelaskan uniknya rasa petis di menu pelengkap gorengan.(Ivy)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

105 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commentaires


bottom of page