Bhayangkari Polrestabes Medan Peduli Kasih Bagi-Bagi Takjil

Diperbarui: 9 Mei


Foto : Humas

Medan - Analisa Post | Pada bulan Ramadhan 1442 H Ketua cabang Bhayangkari Polretabes Medan dan jajarannya tetap berupaya nyata kepedulian terhadap sesama, pada pukul; 18.00 wib hari Jumat (07/05/2021)


Dengan mengisi kegiatan pada bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini ketua cabang Bhayangkari dan jajarannya kembali mengadakan kegiatan rutin seperti tahun kemarin pada bulan Ramadhan yang lalu.

Foto : Humas

Dalam kegiatan berbagi takjil ini di hadiri ketua cabang Bhayangkari Polretabes Medan nyonya Dini Rico yang di dampingi, wakil ketua cabang Bhayangkari Polretabes Medan nyonya Novi Irsan dan ketua ranting Medan area Emi Faidir dan beberapa anggota Bhayangkari dan jajaran Polsek Medan area yang membagikan makanan takjil untuk berbuka puasa kepada 300 orang yang melintas di depan pos lantas Polsek Medan area di seputaran simpang jalan Arief Rahman hakim dengan pengendara sepeda motor, penarik Betor, ab becak dayung, supir angkot dan warga yang melintas.

Foto : Humas

Dan selanjutnya ketua cabang Bhayangkari berbicara dalam kegiatan pembagian takjil ini bersama anggota Bhayangkari untuk menjaga silaturahmi dan menjaga keakraban sesama anggota. (Edi)

15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua