Bincang Santai Dengan Saksi Sejarah


Porong, Analisa Post | Pagi ini tepat di hari kedua setelah lebaran, media Analisa Post datang mengunjungi Sanggar Budaya dan Rumah Budaya S.karno yang terletak di Desa Wunut, RT 07 RW 01 Porong, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (14/05/2021)


S.Karno adalah seorang Sejarahwan dimana tempat tinggalnya di jadikan sebagai berkumpulnya para seniman dan Budayawan untuk berkreasi. Dalam perkembangan seni budaya, peranan media memiliki makna tersendiri. Meski hanya menyediakan rubrik yang memuat karya-karya seni namun keberadaannya menjadi penting. Dari rubrik inilah ditulis para pengamat dan kritikus kesenian yang memberikan apresiasi atas sebuah kegiatan.

Foto : Div (Sukarno, Sejarawan dan Budayawan sebagai saksi sejarah)

Kehadiran Analisa Post kerumah S.Karno, tidak saja sekedar silahtuhrami sebagai ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, tetapi melebar pada rubrik dan liputan khusus seni budaya tetapi bukan sekedar menyenangkan seniman, namun memiliki tujuan untuk mengisi konten-konten berisi artikel kesenian dan budaya disela-sela konten umum pada rubrik Media Online Analisa Post dengan harapan, agar anak-anak muda generasi penerus bangsa bisa mencintai budaya dan tidak lupa akan sejarahnya. (Dna)

50 tampilan0 komentar