top of page

BMI Melakukan Aksi Menolak KLB Moeldoko


Foto : BMI (Terlihat sepanduk tertuliskan menolak KLB Moeldoko)

Jakarta, Analisa Post | menyikapi KLB Deli Serdang memang belum selesai. Perlu diketahui Partai Demokrat yang sah adalah dibawah kepemipinan AHY.


Berbagai perlawanan dilakukan oleh pendukung AHY termasuk menunjukkan bukti AHU dan lain-lain ke Hukum dan Ham. Menyikapi hal tersebut hari ini tgl 17 -3 - 2021 sekitar pukul 14.00 wib BMI (Bintang Muda Indonesia) menolak KLB Moeldoko.

Foto : BMI

Adapun jumlah peserta kurang lebih 350 orang dan berasal dari Jakarta, Bandung, Jawa Tengah, Banten, Makassar, Surabaya, Medan hingga Lampung.


Saat Analisa Post melakukan Interview dengan Korlap Aksi Ignatius Patar melalui sambungan telpon mengatakan, "Dalam aksi kali ini kita BMI menolak KLB Deli Serdang dan Mendukung AHY sebagai Ketum dari Partai Demokrat." Tegasnya

Foto : BMI

"Aksi ini dilakukan di Kantor DPP Demokrat, jl Proklamasi kemudian kami lanjut mimbar bebas di dalam kantor DPP." Pungkasnya. Perlu diketahui BMI merupakan pendukung AHY serta organisasi sayap dari Partai Demokrat. Sampai berita ini diturunkan aksi masih berlangsung. (Che)

20 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Orange Geometric Minimalist Personal LinkedIn Banner (1).png
bottom of page