top of page

BPJN Gelar Konfrensi Pers Bentuk Keterbukaan Informasi

MANADO - analisapost.com | Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulut menggelar Konfrensi Pers bersama sejumlah wartawan di ruang serba guna aula kantor BPJN Sulut jalan Raya Manado, Bitung Suwaan Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara, Senin (16/10/23).

Konfrensi Pers bersama sejumlah wartawan dan LSM di ruang serba guna aula kantor BPJN
Konfrensi Pers bersama sejumlah wartawan dan LSM di ruang serba guna aula kantor BPJN (Foto: Onal)

Melalui Konprensi Pers, Kepala BPJN, Hendro Satrio Muhammad kamaludin, ST.,MT memberikan kesempatan kepada wartawan untuk bertanya seputar kinerja BPJN Sulut.


"Konfrensi pers ini diadakan sebagai bentuk keterbukaan informasi kepada publik yang juga sebagai kontrol sosial terhadap kinerja dari BPJN Sulut. Intinya kami akan terbuka dan menjawab semua pertanyaan yang diberikan kepada kami," ujarnya.


Ada beberapa keluhan-keluhan serta laporan yang dilontarkan mulai dari temuan pekerjaan pengaspalan yang menyediakan aspal dingin di salah satu pengaspalan (overlay) ruas jalan kabupaten manado-Tomohon, langsung ditanggapi.


"Jika masih terdapat pertanyaan-pertanyaan, karena waktu terbatas, maka pertemuan ini akan diatur ulang bulan depan," tegas Hendro menutup konfrensi pers


Kepala BPJN mengajak seluruh wartawan untuk bersama-sama mengawal dan mengawasi apabila terdapat pekerjaan di lapangan yang tidak sesuai bisa dilaporkan.


"Data harus valid, maka akan diberikan sanksi tegas bagi yang melanggar,"pesannya.


Menurut Hendro bahwa jika pengaspalan dalam keadaan dingin maka aspal tersebut tidak akan bertahan lama mengakibatkan rusak maupun retak. "Jika aspal dalam keadaan dingin maka jalan tersebut tidak akan tertata rapih," ujarnya. (Onal)

106 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page