Covid, Vaksin Nusantara, Siapa yang Paling diuntungkan?


Foto : Charles


Surabaya, Analisa Post | Pandemi belum berakhir, langkah apa pun sudah dilakukan oleh Pemerintah. Sehingga berbagai sektor terkena imbasnya. Banyak masyarakat berpendapat apakah ini permainan?


Meskipun dikatakan tidak, namun faktannya ada yang meninggal. Sehingga Varian Covid muncul dimana mana. Apalagi virus yang terbaru datang dari India.


Pemerintah mengharuskan vaksin untuk seluruh rakyat Indonesia. Jam malam diberlakukan kembali, PPKM mikro juga. Tetapi yang menjadi pertanyaan apa itu solusi tepat? Ironisnya virus covid ikut menumbangkan perusahaan besar.


Ini terlihat diKota Surabaya beberapa Rumah Sakit sudah tidak mampu lagi menampung lonjakan pasien.


Langlah Pemerintah memberlakukan jam malem dapat dikatakan tidak mempan. Ini disebabkan karena tidak ada kesiapan dari Pemerintah.

Aturan yang diberlakukan bahwa semua warga wajib berdiam diri dirumah. Tetapi ada Kepala Daerah tidak patuh dengan prokes tidak diproses? Kenapa yang jadi sasaran rakyat. Disamping itu Yang menjadi pertanyaan apakah ada support dari Pemerintah? Jelas tidak ada buktinya dana bansos saja dikorupsi. Itu masalahnya utamanya. Kalau begini caranya rakyat akan kelaparan.


Apa kabar vaksin nusantara dan kenapa ditolak? Vaksin Nusantara adalah vaksin Covid-19 yang diinisiasi Mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Vaksin Nusantara sempat jadi perdebatan dan akhirnya dinyatakan tidak lulus uji klinik fase I.

Infonya vaksin Nusantara tidak memenuhi beberapa kriteria? Banyak masyarakat yang mengatakan mungkin ini ada permainan.


Entah siapa yang diuntungkan dalam hal. Jawaban apotik, penjual dan pabrik produksi masker, pedagang vaksin, Balai Besar POM. Selebihnya biar masyarakat yang menjawab. Sambil menunggu jawaban yang tidak jelas. Mari seruput kopi dulu.salam redaksi.(Red)




3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua