Dalam Rangka Hari Bhayangkara Polri Ke-76 Bupati Bone Ikut Meriahkan Jalan Santai

SULSEL,BONE - analisapost.com | Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si., didampingi Ketua TP PKK Bone Hj. Kurniaty A. Fahsar, SH., SpN., menghadiri Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76.

Acara tersebut terlaksana di Lapangan Merdeka Bone Sabtu 2 Juli 2022. Hadir Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM., Sekda Bone Drs. H. A. Islamuddin, MH. Serta Segenap Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone.


Semarak Hari Bhayangkara kali ini mengusung Tema" Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tagguh - Indonesia tumbuh".


Bupati Bone mengatakan, Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 semoga semakin sukses dan eksis serta tetap menciptakan suasana kondusif.


"Suatu kesyukuran kita di Bone karena kita mampu mewujudkan suasana yang aman ditengah masyarakat Bone. ini semua tidak lepas dari peranan TNI/Polri serta satuan pengamanan lainnya".

"Saya yakin Polri semakin presisi, semakin eksis, semakin mantap dalam menciptakan suasa kantibmas yang kondusif. Seperti pelaksanaan MTQ ke-32 tingkat Provinsi yang aman dan lancar berkat sinergitas TNI/Polri"jelas Bupati Bone.


Dalam kesempatan tersebut, ada 7 unit motor, puluhan sepeda serta puluhan hadiah yang dipersembahkan Polres Bone untuk peserta jalan santai.(Syam86)



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com


22 tampilan0 komentar