Dalam Rangka Milad IGABA Ke 25 Tahun, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Surabaya Gelar Pawai Ta'aruf
top of page

Dalam Rangka Milad IGABA Ke 25 Tahun, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Surabaya Gelar Pawai Ta'aruf

Diperbarui: 30 Okt 2022

SURABAYA - analisapost | Dalam rangka milad Ikatan Guru Bustanul Athfal (IGABA), Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Surabaya menyelenggarakan pawai ta'aruf dan berbagai perlombaan Pada, Sabtu (29/10/22).

Kegiatan tersebut di selenggarakan di Food Junction, Pakuwon City Surabaya ini dihadiri oleh Polrestabes Surabaya, BPBD Kota Surabaya dan di ikuti 73 TK Aisyiyah se-Kota Surabaya serta 35 Kelompok Bermain se-Kota Surabaya.


Nurhasanah selaku ketua Majelis Dikdasmen Aisyiyah Kota Surabaya menjelaskan, dalam hal ini rangkaian kegiatan pawai ta'aruf dan lomba-lomba aktifitas anak-anak dalam rangka milad Ikatan Guru Bustanul Athfal (IGABA) yang ke 25 dan juga menyemarakkan muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah yang ke 48.


Kegiatan ini kita selenggarakan setiap tahun sekali ini adalah perdana setelah masa pandemi covid-19 dan "alhamdulilah walimurid sungguh antusias luar biasa karena dua tahun tidak ada kegiatan aktivitas berkreasi seperti ini," tambah Nurhasanah.

Tidak hanya melakukan pawai ta'aruf saja, Ikatan Guru Bustanul Athfal (IGABA) Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Surabaya juga menyelenggarakan berbagai macam perlombaan.


Sementara itu salah satu walimurid dari siswa yang bersekolah di TK Aisyiyah 04 Surabaya Nila memaparkan, hari ini di suasana yang cerah ini setelah pandemi covid-19 yang cukup lama Ikatan Guru Bustanul Athfal (IGABA) di milad yang ke 25 nya menyelenggarakan pawai ta'aruf, dan alhamdulilah dengan begitu antusiasnya dari semua sekolah (IGABA) yang ada di Kota Surabaya, Ujar Nila.


"Alhamdulillah Allah ridho hari ini cuacanya meskipun mendung-mendung syahdu tidak hujan berjalan dengan lancar," Ungkap Nila.


Harapan juga disampaikan oleh Nurhasanah selaku ketua Majelis Dikdasmen Aisyiyah Kota Surabaya, Dengan adanya kegiatan-kegiatan kreativitas dan aktivitas Aisyiyah Kota Surabaya, kami berharap bahwa anak-anak didik kami Paud maupun TK itu adalah kader-kader bangsa yang berkarakter islam dan juga berdedikasi sebagai kader bangsa, Tutup Nurhasanah. (Bintang)

32 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page