Demi Menjaga Soliditas, Group Wartawan Bersinar Sedunia (GWBS) Sambangi Rekan Jurnalis


Foto : Humas

Medan, Analisa Post | Demi menjaga dan meningkatkan soliditas sesama wartawan tidak selalu dengan metode formal seperti halnya rapat atau kegiatan lainnya.


Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sesama wartawan. Hal ini lah yang dilakukan Group Wartawan Bersinar Seduni disingkat (GWBS), Selasa (04/05/2021).


Mengetahui salah satu rekannya sedang mengalami musibah kecelakaan, GWBS langsung bergegas menyambangi rumah Wahidin Lubis wartawan badainews di salah satu sudut Kota Medan.


Ditengah-tengah kesibukan GWBS, masih sempatkan diri menjenguk rekan seprofesinya. Didampingi beberapa anggota jurnalis dari berbagai media, juga menyerahkan bantuan kepada Wahidin Lubis dan keluarga.


Ketika dijeguk, Wahidin Lubis menceritakan ihwal peristiwa kecelakan tersebut. Ia mengatakan musibah itu terjadi saat melintas di jalan berlubang seputaran Jalan Thamrin Medan.


Kemudian, ia juga terjatuh saat berada di dalam kamar mandi rumahnya di Pasar 1 Desa Tambak Rejo Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.


"Tak dapat di gerakan, kalau bergerak sakit kali kurasa,” tandas Wahidin Lubis, didampingi istri dan anaknya di kediamanya.


Olehnya, tulang pinggang bagian belakang sedikit bergeser sehingga tubuh pria yang rutin meliput wilayah hukum Polsek Medan Area itu terpaksa harus istirahat beberapa hari ini.


Pada kesempatan itu, rekan yang menjenguk berpesan dan memberi semangat agar cepat sembuh serta kembali aktifitas meliput sehari hari.(Edi)

7 tampilan0 komentar